Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapa yang Kehilangan Motor? Silakan ke Polres Jakarta Utara

Jumat, 05 November 2021 – 18:59 WIB
Siapa yang Kehilangan Motor? Silakan ke Polres Jakarta Utara - JPNN.COM
Personel Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggelar barang bukti berupa dua unit sepeda motor transmisi otomatis saat konferensi pers pengungkapan kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di Markas Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (5/11). Foto: ANTARA/ Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Aparat Polres Metro Jakarta Utara membekuk dua tersangka pencurian kendaraan motor (curanmor).

Tersangka AH (28) dan BM (23) ditangkap di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dan berencana menjual sepeda motor hasil curiannya seharga Rp2,2 juta.

Dari tangan keduanya, polisi menyita sebelas motor hasil curian yang akan dijual untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kendaraan sepeda motor hasil curian ditawarkan dengan dengan harga Rp2,2 juta per unit motor. Belum ada yang laku djual," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan, pada konferensi pers di Jakarta Utara, Jumat.

Menurut Guruh, dari sebelas motor hasil curian tersebut, dua unit di antaranya ditampilkan pada saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara.

"Sembilan unit sepeda motor lainnya, masih ada di Polsek Cilincing," katanya.

Guruh mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya agar mendatangi Mapolsek Cilincing Jakarta Utara dengan membawa dokumen BPKB dan STNK asli, serta dokumen penting lainnya untuk dicocokkan terlebih dahulu oleh petugas, sebelum dipersilakan membawa sepeda motornya kembali.

"Silakan nanti diambil ketika selesai penyelidikan dan penyidikan, akan kami kembalikan. Lalu dua sepeda motor di sini juga selesai kegiatan ini langsung kami kembalikan kepada pemiliknya," kata Guruh.

Aparat Polres Jakarta Utara mengamankan sebelas motor dari dua tersangka curanmor AH dan BM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close