Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sidak Satpas, Kapolda Riau Tegur Kasatlantas Polresta Pekanbaru Begini

Jumat, 28 Oktober 2022 – 23:31 WIB
Sidak Satpas, Kapolda Riau Tegur Kasatlantas Polresta Pekanbaru Begini - JPNN.COM
Tampak Irjen Iqbal saat menegur Kompol Angga, disaksikan langsung masyarakat yang tengah membuat SIM. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal sempat menegur Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro karena ada masyarakat yang mengulang membuat SIM dengan waktu yang lama.

Teguran itu disampaikan saat Irjen Iqbal inspeksi mendadak (Sidak) ke satuan penyelenggara administrasi SIM (Satpas)  0914 Polresta Pekanbaru, Jumat (28/10).

Saat meninjau pelayanan pembuatan SIM Irjen Iqbal sempat menyapa dan berbincang kepada seorang masyarakat yang akan ujian praktik.

Masyarkat tersebut mengutarakan bahwa dirinya sedang mengulang untuk ujian praktek SIM yang gagal dilakukannya sepekan lalu.

Mendengar pengakuan masyarakat tersebut, Irjen Iqbal langsung menegur Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prinantoro.

Dia meminta kepada Kompol Angga agar tidak ada lagi masyarkat yang harus berulang kali datang ke Satpas hanya untuk mendapatkan SIM.

“Saya membaca beberapa berita, Bapak Kapolri juga melakukan sidak di Satpas SIM, dan ditemukan ada pemohon SIM yang tidak lulus ujian teori mengulang sampai beberapa kali, sama seperti itu juga ini,” kata Irjen Iqbal.

Mantan Kadiv Humas Polri itu mengaku sepakat dengan Kapolri Jendral Listiyo Sigit.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal sempat menegur Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro saat sidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close