Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sido Muncul Raih Penghargaan Paramakarya Naker Award 2023

Senin, 04 Desember 2023 – 14:20 WIB
Sido Muncul Raih Penghargaan Paramakarya Naker Award 2023 - JPNN.COM
PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) meraih penghargaan Paramakarya dari Naker Award 2023. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) meraih penghargaan Paramakarya dari Naker Award 2023.

Penghargaan ini untuk perusahaan yang telah berhasil memperlihatkan konsep produktivitas dan kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam bisnisnya.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengungkapkan penghargaan ini lanjutan dari penerimaan penghargaan Siddhakarya yang diterima Sido Muncul sebelumnya, untuk level provinsi dari Gubernur Jawa Tengah pada 2022.

"Ini penghargaan tingkat Nasional Paramakarya. Ini untuk produktivitas," kata Irwan Hidayat kepada awak media di Balai Sarbini, Jumat (1/12).

Irwan mengatakan Sido Muncul memiliki akademi untuk meningkatkan kompetensi para pekerjanya. Para pekerja dididik dan diberikan pelatihan agar bisa terus bekerja secara produktif.

Para karyawan yang berada di bawah naungan perusahaan produksi obat herbal tersebut dipastikan memiliki kompetensi dan sertifikasi.

"Yang penting sumber daya, bagaimana melatih, mendidik, mempekerjakan supaya produktif," imbuhnya. 

Ini kali pertama Sido Muncul meraih penghargaan Paramakarya dari Naker Award 2023. Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, K.H. Maruf Amin, di dampingi oleh Menteri Tenaga Kerja RI Ida Fauziyah kepada Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat.

Sido Muncul meraih penghargaan Paramakarya Naker Award 2023, diserahkan langsung oleh Wapres RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close