Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sigit Harun Kejar Championship Series

Selasa, 12 Februari 2013 – 12:39 WIB
Sigit Harun Kejar Championship Series - JPNN.COM
JAKARTA - Forward Dell Aspac Jakarta Sigit Harun tengah berkejaran dengan waktu untuk memulihkan cedera parahnya. Mantan pemain CLS Knights tersebut belum tampil sekalipun di NBL musim ini akibat terpaan cedera engkelnya. "Ini masih terus terapi setiap hari. Memang seperti ini treatmentnya," terang Sigit.

Hingga kini, Sigit memang belum pernah menjalani latihan fisik maupun strategi. Namun, dia mengaku memiliki semangat tinggi untuk segera sembuh. Tujuannya, dia ingin tampil di Championship Series di Jogjakarta Mei mendatang.

Karena itu, semua proses terapi yang setiap hari dijalaninya terus dilakukan. "Saya sih ingin sembuh secepatnya. Karena saya ingin berjuang bersama teman-teman di lapangan," tambah Sigit.

Dia memang tak mau buru-buru untuk tampil. Pasalnya, setelah menjalani operasi di Filipina, dia diharuskan istirahat selama enam bulan. Namun, sejauh ini proses penguatan engkelnya berjalan positif.

JAKARTA - Forward Dell Aspac Jakarta Sigit Harun tengah berkejaran dengan waktu untuk memulihkan cedera parahnya. Mantan pemain CLS Knights tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close