Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sikap Tegas Polisi Kepada 31 Orang Pengambil Paksa Jenazah PDP di Rumah Sakit, Nih Fotonya

Selasa, 09 Juni 2020 – 23:10 WIB
Sikap Tegas Polisi Kepada 31 Orang Pengambil Paksa Jenazah PDP di Rumah Sakit, Nih Fotonya - JPNN.COM
Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Halim Pagarra di hadapan para warga yang membawa pulang secara paksa jenazah pasien PDP di beberapa rumah sakit usai diamankan oleh polisi. Foto: ANTARA/HO-Polda Sulsel

jpnn.com, MAKASSAR - Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulawesi Selatan mengamankan 31 orang yang telah menyerbu beberapa rumah sakit untuk mengambil paksa jenazah terduga pasien dalam pengawasan (PDP).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo di Makassar, Selasa, mengatakan bahwa pihaknya menjemput satu per satu setelah kejadian tersebut.

"Mereka kami bawa untuk diperiksa terkait dengan aksinya itu. Mereka juga di-rapid test untuk mengetahui apakah reaktif atau tidak," kata Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Penyidik Ditreskrimum Polda Sulsel juga melakukan gelar perkara pada hari Selasa setelah pemberkasan terhadap para pembawa jenazah pasien PDP itu.

Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan mengambil tindakan tegas kepada 31 orang yang telah menyerbu beberapa rumah sakit untuk mengambil paksa jenazah terduga pasien dalam pengawasan (PDP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close