Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sikat Bandar Narkoba, Irjen Dedi Beri Penghargaan kepada Anak Buahnya

Senin, 19 April 2021 – 23:07 WIB
Sikat Bandar Narkoba, Irjen Dedi Beri Penghargaan kepada Anak Buahnya - JPNN.COM
Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Dedi Prasetyo menggelar Apel Kesiapsiagaan Personel dan Sarpras di Lapangan Ditsamapta, Palangka Raya, Senin (19/4). Bidhumas Polda Kalteng

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Dedi Prasetyo memberikan penghargaan kepada 50 personelnya yang berprestasi.

Penghargaan itu diberikan Dedi saat menggelar Apel Kesiapsiagaan Personel dan Sarpras di Lapangan Ditsamapta, Palangka Raya, Senin (19/4).

Adapun yang menerima penghargaan, yaitu 13 personel Polres Kotim dengan prestasi pengungkapan tindak pidana narkotika seberat 709,06 gram.

Lalu ada juga 12 personel Ditresnarkoba dengan prestasi pengungkapan tindak pidana narkotika seberat 203 gram.

"Saya berharap kepada personel yang menerima penghargaan agar senantiasa menanamkan kebanggaan dalam diri. Karena itulah yang akan memotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk institusi Polri," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi juga memberikan penghargaan kepada 23 personel Polres Kobar dengan prestasi berperan aktif memberikan imbauan harkamtibmas dan pendisiplinan prokes di tempat ibadah.

Selain itu, dua personel Ditpolairud Polda Kalteng dengan prestasi berinovasi website e-Office Ditpolairud.

Setelah memberikan penghargaan itu, Dedi juga meluncurkan GeNose-19 yang diperuntukan untuk mendeteksi secara dini Covid-19. 

Dia mengharapkan alat tersebut bisa melacak dan menekan penyebaran virus Covid-19.

Kapolda dalam kesempatan ini juga menyerahkan senjata api jenis skorpio yang diperuntukan kepada personel resere serta mencanangkan tim antistreet crime (TASC) yang bertugas menangkal kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat di Provinsi Kalteng.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Eko Saputro menambahkan, pihaknya juga meluncurkan Polri TV dan Radio Presisi Polri.

Eko berharap dengan kehadiran media tersebut bisa memberikan informasi secara cepat dan tepat kepada seluruh masyarakat.(tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Dedi Prasetyo memberikan penghargaan kepada 50 personel Mapolda Kalteng dan Polres jajarannya yang berprestasi. Dedi mengharapkan penghargaan ini tidak membuat anak buahnya terlena.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close