Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Silakan Diunduh! Aplikasi Ini Menyediakan Ujian Gratis Tes RBB dan CPNS

Jumat, 29 Maret 2024 – 19:10 WIB
Silakan Diunduh! Aplikasi Ini Menyediakan Ujian Gratis Tes RBB dan CPNS - JPNN.COM
Aplikasi jadiBUMN dan jadiASN. Foto: Dokumen APP

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi jadiBUMN dan jadiASN menyediakan ujian gratis secara nasional bagi calon peserta tes Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024.

Aplikasi jadiBUMN menyediakan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dengan 100 soal dalam waktu 73 menit bagi calon peserta berpendidikan SMA atau sederajat yang ingin ikut ujian gratis. 

Sementara, tes bagi peserta dengan tingkat pendidikan D3, D4/S1, hingga S2 mencakup TKD dengan subtes seperti Verbal Logical Reasoning, Number Sequence, Word Classification, dan Diagram Reasoning. 

Aplikasi yang sama juga menyediakan ujian Akhlak BUMN dan TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) bagi setiap peserta.

Nantinya, mereka yang ingin mengikuti ujian gratis RBB 2024 bisa mengikuti langkah-langkah yang tersedia di Instagram akun @jadibumnofficial.

Termasuk, calon peserta perlu mengunduh aplikasi jadiBUMN melalui aplikasi resmi dan mengunggah semua persyaratan yang diminta.

Begitu pun bagi calon peserta tes RBB dan CPNS 2024 yang ingin mengikuti ujian gratis di aplikasi jadiASN. Mereka perlu mengikuti langkah-langkah yang tersedia di instagram akun @jadiasnofficial.

Calon peserta yang ingin ikut ujian gratis di aplikasi jadiASN akan mendapatkan hasil dan analisis yang mendalam mengenai kecepatan menjawab, grafik perkembangan nilai, hingga tingkatan kesulitan soal setelah mengikuti ujian.

Calon peserta tes Rekrutmen Bersama BUMN dan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2024 bisa ikut ujian secara gratis di aplikasi jadiBUMN dan jadiASN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close