Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SILC Lasik Center Hadirkan Pengobatan Mata Canggih di Indonesia

Senin, 25 April 2022 – 02:04 WIB
SILC Lasik Center Hadirkan Pengobatan Mata Canggih di Indonesia - JPNN.COM
Tim SILC Lasik Center. Foto: SILC

jpnn.com, JAKARTA - Lasik merupakan pengembangan teknologi berbasis laser dalam dunia kedokteran, terutama pengobatan mata.

Lasik sudah dikembangkan sejak 1980-an ini ternyata sudah ada di Indonesia, seperti yang ditawarkan klinik mata, SILC Lasik Center.

Telah berpengalaman selama lima tahun, SILC Lasik Center memantapkan layanannya dengan berbagai pengembangan.

“Pada awal tahun ini, SILC Lasik Center makin memperkuat diri dengan menghadirkan mesin diagnostik pemeriksaan pra-lasik supercanggih yang terintegrasi sampai dengan prosedur pembedahan," kata Direktur SILC Lasik Center dr. Sophia Pujiastuti Sp. M (K), M.M, dalam siaran pers, Senin.

Selain itu, kata Sophia, tekhnologi mesin excimer laser di SILC Lasik Center sudah ditingkatkan menggunakan tipe terbaru yang merupakan mesin laser berperfoma tertinggi di dunia dalam bidang bedah refraktif khususnya Lasik.

Tempat yang menjadi langganan para artis itu juga menyelenggarakan program sosial, serta memberikan Course and Wetlab Lasik kepada para dokter mata di seluruh Indonesia.

“Kami juga telah memberikan operasi Lasik secara gratis dengan berbagai kategori, di antaranya untuk guru dan tenaga kesehatan yang berjuang dalam penanganan Covid-19,” pungkas Sophia.

Lasik merupakan terobosan yang paling menguntungkan meski biayanya lebih mahal dari memakai soft lens dan kacamata, tetapi sangat efektif dan aman. (rdo/jpnn)


SILC Lasik Center mengumumkan menghadirkan mesin diagnostik pemeriksaan pra-lasik supercanggih yang terintegrasi sampai dengan prosedur pembedahan

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close