Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siloam Hospitals Bali Raih Penghargaan dari Dinas Pemadam Kebakaran

Sabtu, 23 Maret 2024 – 15:53 WIB
Siloam Hospitals Bali Raih Penghargaan dari Dinas Pemadam Kebakaran - JPNN.COM
Sekretaris Daerah Badung I Wayan Adi Arnawa memberikan penghargaan kepada Ocupational Health Coordinator Siloam Bali, Ni Luh Sri Suwartiningsih,. Foto dok. Siloam Hospitals Bali

jpnn.com - BADUNG - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Badung, Bali memberikan penghargaan kepada Siloam Hospitals Bali untuk kategori Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Paling Sigap Penanganan Kebakaran.

Siloam Hospitals Bali adalah rumah sakit yang terletak di Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Rumah sakit yang berada di bawah naungan Siloam Hospitals Group itu memiliki visi mewujudkan rumah sakit dengan layanan internasional, terjangkau masyarakat, dan di bawah kasih Tuhan. 

Sekretaris Daerah Badung I Wayan Adi Arnawa memberikan penghargaan kepada Ocupational Health Coordinator Siloam Bali, Ni Luh Sri Suwartiningsih, yang didampingi Ketut Noviyanti Susilawati selaku perwakilan Tim P2K3 Siloam Hospitals Bali beberapa waktu lalu.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi yang sangat berharga. Pihak eksternal pun bisa merasakan keseriusan kami dalam memprioritaskan keamanan. Salah satunya kesiapsiagaan kebakaran di rumah sakit kami," kata Direktur Siloam Hospitals Bali, dr. Ni Gusti Ayu Putri Mayuni pada Sabtu (23/3).

Dia mengatakan Siloam Hospitals Bali merupakan rumah sakit yang mengedepankan kesiapan dalam menghadapi bencana kebakaran. Upaya konsisten yang dilakukan antara lain memastikan seluruh staf memahami dan mengetahui risiko, mengetahui cara penanganan dan mampu berkoordinasi jika terjadi kebakaran.

Dokter Ayu Putri menuturkan, pelatihan yang diberikan tidak hanya teori dan praktik pemadaman api, tetapi juga simulasi gabungan dengan tim Damkar.

Guna mempertahankan nilai-nilai pelayanan terkait pemberian penghargaan tersebut, Ayu pun memastikan pihaknya tetap mengelola pengetahuan dan keterampilan seluruh staf terkait kebakaran selalu di-update dan melakukan penyegaran.

Siloam Hospitals Bali meraih penghargaan dari Dinas Damkar atas kesigapannya dalam penanganan kebakaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close