Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siloam Hospitals Jember Dianugerahi Pusaka Lingkungan, Selamat

Senin, 26 Februari 2024 – 13:41 WIB
Siloam Hospitals Jember Dianugerahi Pusaka Lingkungan, Selamat - JPNN.COM
Kepala DLH Provinsi Jawa Timur Jempin Marbun menyerahkan piagam penghargaan Pusaka Lingkungan Terbina Madya kepada Head FMS GA Siloam Hospitals Jember Tugas Deddy Sulistyo (batik merah). Foto: Siloam Hospitals Jember

jpnn.com, JAKARTA - Siloam Hospitals Jember mendapatkan anugerah Pusaka Lingkungan Terbina Madya oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Timur periode 2022-2023.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala DLH Provinsi Jawa Timur Jempin Marbun kepada Head FMS/GA Siloam Hospitals Jember Tugas Deddy Sulistyo.

Penghargaan lingkungan melalui kriteria Pusaka Lingkungan Terbina Madya, yang diraih Siloam Hospitals Jember didasarkan pada pengelolaan lingkungan hidup yang sejak lama dipantau DLH Kabupaten Jember selama Siloam Hospitals Jember itu berdiri, beroperasional hingga tahun berjalan saat ini. 

DLH Kabupaten Jember Bibit Karmiyani menyampaikan setelah melakukan berbagai perubahan baik dari segi sarana dan prasarana maupun administrasi, Rumah Sakit (RS) Siloam Jember di tahun pertama mengikuti kegiatan Pusaka Lingkungan dianugerahi Pusaka Lingkungan Terbina Madya.

Penghargaan ini tidak luput dari peran dan dukungan stakeholder yang turut membantu dalam menciptakan lingkungan yang baik di Kabupaten Jember dan Provinsi Jawa Timur. 

"Hal tersebut yang mendasari Siloam Hospitals berhak meraih penghargaan dan prestasi," kata Bibit Karmiyani dalam keterangannya, Senin (26/2).

Dia menambahkan dengan tetap memegang komitmen secara konsisten dalam pengelolaan lingkungan serta patuh terhadap peraturan yang berlaku merupakan hal mutlak dan konsisten dilakukan pihak manajemen RS Siloam Jember.

Pada kesempatan sama, Head FMS/GA Siloam Hospitals Jember Tugas Deddy Sulistyo menyampaikan dengan raihan penghargaan ini, dia berharap konsisten mempertahankan dua aspek penilaian Pusaka Lingkungan yang telah dicapai ini.

Siloam Hospitals Jember diianugerahi Pusaka Lingkungan, ada rahasia suksesnya yang bisa ditiru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close