Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak, Pesan Penting Bu Khofifah untuk Para CPNS

Senin, 25 Januari 2021 – 21:33 WIB
Simak, Pesan Penting Bu Khofifah untuk Para CPNS - JPNN.COM
Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak (kiri) saat menyerahkan SK CPNS Formasi 2019 di Kantor Gubernur Jatim di Surabaya, Senin (25/01/2021). (ANTARA/Biro Humas Pemprov Jatim/FA)

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada seluruh calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim mengedepankan etika dan santun, tegas, memiliki etos kerja serta berdedikasi tinggi.

“Integritas juga menjadi ruh dalam bekerja yang tidak boleh ditawar,” tegas Khofidah di sela menyaksikan penyerahan Surat Keputusan CPNS secara virtual di Surabaya, Senin (25/1).

SK CPNS formasi 2019 itu diserahkan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, didampingi Sekretaris Daerah Jatim Heru Tjahjono kepada perwakilan dan disaksikan total 1.812 orang secara virtual.

Gubernur Khofifah mengatakan seluruh CPNS diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Jatim.

Menurut orang nomor satu di Pemprov Jatim itu, para ASN diharuskan untuk siap bersinergi di mana pun mereka ditempatkan bekerja.

“Selamat melaksanakan tugas bagi semua. Ingat, kita (Jatim) butuh kecepatan respons, kecepatan pelayanan serta ketepatan di sektor masing-masing,” kata Khofifah.

Sementara itu, dalam penyerahan SK tersebut tercatat sebanyak 1.312 orang CPNS untuk formasi guru, 316 CPNS formasi tenaga kesehatan, dan 364 CPNS tenaga teknis.

Mereka saat ini sudah mendapatkan gaji 80 persen dan menunggu mengikuti pelatihan dasar, kemudian diangkat sebagai PNS.

Gubernur Khofifah mengatakan seluruh CPNS diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close