Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinarmas MSIG Life Merilis Asuransi Tambahan SMEX

Kamis, 11 Juni 2020 – 16:14 WIB
Sinarmas MSIG Life Merilis Asuransi Tambahan SMEX - JPNN.COM
Sinarmas MSIG Life merilis asuransi tambahan SMEX. Foto dok Sinarmas MSIG Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) merilis SMiLe Medical Extra (SMEX), asuransi tambahan yang tepat dalam membantu mempertahankan kualitas fisik yang prima.

SMEX diluncurkan untuk memenuhi preferensi masyarakat Indonesia yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya, atau mereka yang selama ini cenderung memilih berobat ke luar negeri karena merasa dokter dan staf medis di sana lebih berpengalaman serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih.

Di mana Malaysia, Singapura dan Thailand tercatat sebagai negara yang menjadi destinasi kesehatan utama bagi masyarakat Indonesia.

“SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR) sehingga pasien dan keluarga bisa merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit," ujar Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon.

Selain itu, fasilitas cashless yang ditawarkan SMEX mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat.

"Yang utama, dengan fasilitas cashless SMEX, nasabah tidak perlu ribet karena SMEX merupakan satu-satunya produk di Indonesia yang memberikan fasilitas cashless tanpa deposit untuk pengobatan rawat inap di luar negeri,” tutur Gideon.

Ditawarkan dalam sejumlah pilihan plan yang fleksibel, yaitu Silver, Gold dan Platinum hingga tertanggung berusia 75 tahun, SMEX juga memberikan manfaat perawatan di rumah setelah keluar dari rumah sakit, rawat jalan cuci darah dan kemoterapi sesuai tagihan serta potongan premi 2,5 persen hingga empat tertanggung tambahan serta fasilitas lainnya.

SMEX ditawarkan melalui kanal distribusi Agency dan Bancassurance Bank Sinarmas.

Fasilitas cashless yang ditawarkan SMEX mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close