Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sindikat Prostitusi Kalbar Libatkan Anak di Bawah Umur

Minggu, 03 Februari 2013 – 07:10 WIB
Sindikat Prostitusi Kalbar Libatkan Anak di Bawah Umur - JPNN.COM
TERUNGKAPNYA beberapa sindikat prostitusi anak di bawah umur membuat Jajaran Polda Kalbar meningkatkan kinerjanya. Seperti yang diungkapkan Kapolda Kalbar, Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto belum lama ini, menurutnya butuh penyidikan dan tim khusus mengungkap jaringan pelaku tersebut. Mulai dari si penjual, hingga para hidung belang yang selalu mengincar anak di bawah umur harus diciduk.

 

“Kita terus melakukan pencegahan, dengan cara melakukan peningkatan dan pengawasan. Karena kasus ini hampir sama dengan bahaya-bahaya trafficking.  Seperti halnya perdagangan anak,” tegasnya.

Dia meminta, agar seluruh jajaran merespon dengan sigap laporan dari masyarakat. Bukan hanya itu, kegiatan pencegahan seperti yang dilakukan jajaran Polresta Pontianak untuk menanggapi pengaduan. “Jika ada pengaduan dari masyarakat, kita akan berusaha cepat dalam menindaklanjutinya,” tuntasnya.

 

Hal serupa diungkapkan Kapolresta Pontianak Komisaris Besar Muharrom Riyadi, pengembangan terhadap kasus prostitusi anak terus diselidiki. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki dan meminta keterangan dari pelajar tersebut. Begitu juga dengan pria hidung belang yang berhasil diamankan.

TERUNGKAPNYA beberapa sindikat prostitusi anak di bawah umur membuat Jajaran Polda Kalbar meningkatkan kinerjanya. Seperti yang diungkapkan Kapolda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close