Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Singgah ke Pasar Darmo Surabaya, Ganjar Didoakan Jadi Presiden

Sabtu, 23 September 2023 – 10:44 WIB
Singgah ke Pasar Darmo Surabaya, Ganjar Didoakan Jadi Presiden - JPNN.COM
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo saat singgah ke Pasar Darmo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/9/2023). Foto: Tim Ganjar Pranowo

jpnn.com, SURABAYA - Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo mengisi akhir pekan di Surabaya dengan olahraga lari ke pelosok-pelosok kampung, Sabtu (23/9). Dia juga sempat mampir ke Pasar Darmo untuk menyapa warga.

Meski mengenakan pakaian biasa dan tanpa pengawalan ketat, warga Surabaya tetap mengenali eks gubernur Jawa Tengan (Jateng) itu.

Singgah ke Pasar Darmo Surabaya, Ganjar Didoakan Jadi Presiden

Sebagian warga yang melihat Ganjar melintas di depan mereka bahkan ada yang ikut lari mengejar suami Siti Atikoh itu.

"Lho, itu kan, Pak Ganjar tho. Ayo foto dulu. Pak Ganjar berhenti dulu, saya mau foto," teriak warga sambil berlari? mendekati Ganjar.

Warga yang berebut minta berfoto dan salaman dengan Ganjar beragam. Dari orang dewasa hingga anak-anak. Mereka pun diladeni mantan anggota DPR itu dengan ramah.

"Makasih banyak pak, sehat selalu, ya, pak. Besok kalau jadi presiden, tolong tetap dekat dengan rakyat kecil seperti kami ya," ujar salah seorang juru parkir.

Di sela-sela aktivitas pagi, Ganjar juga menyempatkan diri singgah di Pasar Darmo Permai Utara. Dia sana, dia mendengarkan keluhan para pedagang mengenai kenaikan harga kebutuhan pokok.

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo didoakan pedagang Pasar Darmo Surabaya jadi Presiden Indonesia ke depan, saat mampir ke pasar itu pada Sabtu (23/9/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close