Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Singkawang & Sambas Resmikan Gerbang Mahligai Pesisir, 3 Unit Astra Financial Berperan Besar

Minggu, 27 November 2022 – 19:58 WIB
Singkawang & Sambas Resmikan Gerbang Mahligai Pesisir, 3 Unit Astra Financial Berperan Besar - JPNN.COM
Pemotongan pita dilakukan oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie (tengah), Bupati Sambas Satono (kedua dari kiri), Direktur PT Astra International Tbk, yang juga Director-in-Charge (DIC) Astra Financial Suparno Djasmin (kanan) saat pemotongan pita simbol peresmian gerbang Mahligai Pesisir pada Minggu (27/11). Foto: source for JPNN

jpnn.com - SINGKAWANG - Dua pemerintah daerah di Kalimantan Barat, yakni Singkawang dan Sambas meresmikan Mahligai Pesisir, gerbang pembatas kedua wilayah, pada Minggu (27/11).

Hadir juga pada peresmian itu pihak pendukung pembangunan, yakni tiga unit bisnis Astra Financial (FIFGROUP, Asuransi Astra, dan AstraPay).

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Bupati Sambas Satono menjadi pusat perhatian.

Mereka didampingi Direktur PT Astra International Tbk, yang juga Director-in-Charge (DIC) Astra Financial Suparno Djasmin, dua perwakilan FIFGROUP, NMC Financing Marketing Regional I Division Head Benny Setiawan dan Kalbar Area Department Head Trueman Benny Purba, juga dua Direktur Asuransi Astra, yaitu Adi Sepiarso dan Wisnu Kusumawardhana.

Kemudian hadir juga CEO AstraPay Ricky Gunawan beserta seluruh jajaran dari pihak yang terlibat.

Pembangunan pintu gerbang Mahligai Pesisir memakan waktu tepat sembilan bulan, sejak peletakan batu pertama pada 27 Februari 2022 hingga peresmian hari ini. Mirip dengan usia bayi di kandungan seorang ibu.

Saat peresmian, semua bahagia atas kehadiran Si Bayi, seperti berharap si bayi kuat sekaligus menjadi saksi bagi kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya di Singkawang dan Sambas.

Mahligai Pesisir terlihat kokoh dan kuat memanjang. Dilihat dari atas seolah membelah Jalan Ratu Sepudak.

Mahligai Pesisir adalah nama gerbang masuk ota Singkawang dari Kabupaten Sambas yang dibangun selama sembilan bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close