Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sinyal Rujuk bagi Donovan

Sabtu, 26 Juni 2010 – 10:23 WIB
Sinyal Rujuk bagi Donovan - JPNN.COM
BAHAGIA - Landon Donovan berlari merayakan golnya saat laga lawan Aljazair, 23 Juni. Foto: Getty Images/FIFA.com.
JOHANNESBURG - Kebahagiaan Landon Donovan tak habis-habisnya. Penyebab utama tentu sukses timnas Amerika Amerika (AS) melaju ke fase knockout Piala Dunia (PD) 2010.  Dialah yang menjadi pahlawan pada laga penentuan kontra Aljazair dengan mencetak gol saat injury time di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria pada 23 Juni lalu.

Gol itu sekaligus menahbiskan Donovan sebagai pemain paling produktif di timnas AS. Tercatat dia mengoleksi 44 gol.  Maka dia pun menjadi top skor sepanjang masa.

Eh, tak berselang lama hatinya kian berbunga-bunga. Pemain kelahiran Ontario, 28 tahun lalu itu bakal rujuk kembali dengan sang isteri, artis Bianca Kajlich. Kehidupan rumah tangga mereka sempat goyah sejak Juli tahun lalu, memasuki usia perkawinan tahun ketiga. Keduanya hanya pisah ranjang karena proses perceraian tak kunjung rampung.

Memang hingga kemarin belum satupun dari pihak yang bersangkutan buka suara. Tapi salah satu rekan dekat Donovan sudah membuka rencana itu kepada majalah America"s People. Tapi jika memang benar terjadi, rencana itu memang sudah wajar. "Sampai saat ini mereka tetap saling berkomunikasi dan sangat dekat satu sama lain," ujar sumber itu seperti dilansir Daily Mail.

JOHANNESBURG - Kebahagiaan Landon Donovan tak habis-habisnya. Penyebab utama tentu sukses timnas Amerika Amerika (AS) melaju ke fase knockout Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA