Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswa SMP Saling Bantu Perkosa ABG

Senin, 21 Februari 2011 – 07:39 WIB
Siswa SMP Saling Bantu Perkosa ABG - JPNN.COM
BOGOR-  Dua siswa SMP swasta ternama di Kecamatan Leuwiliang, AT (15) dan YN (19), ditangkap petugas Mapolsek Rumpin, Minggu (20/12) dini hari. AT diduga memerkosa DW (15), seorang anak baru gede (ABG) asal Kampung Dukuhmalang, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin.

Sementara YN (15) membantu pelaku melampiaskan nafsunya. Ia memegangi tubuh korban saat diperkosa pelaku. Kasus pemerkosaan tersebut sedang ditangani petugas Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor (Grup JPNN), peristiwa tragis yang menimpa DW yang hanya tamatan SD, terjadi pada Kamis (17/2). Saat itu, pelaku yang baru mengenal korban melalui SMS dan telepon, janjian menjemput korban di rumahnya untuk ditraktir makan bakso di kawasan Gobang. “Saat itu, pelaku menjemput korban di rumahnya. Pelaku berboncengan dengan rekannya YN. Karena dijemput di rumah, korban akhirnya ikut dan bersedia boncengan bertiga. Mereka pun berangkat makan,” terang Kanit Reskrim AKP Tatang.

Namun, setelah makan bakso, ternyata kedua pelaku tidak langsung membawa korban pulang ke rumahnya, melainkan mengajak korban jalan-jalan ke perkebunan karet menuju arah Kecamatan Leuwiliang. Di tengah perjalanan, tepatnya di sebuah gubuk yang terletak di dalam perkebunan karet di Kampung Pengangkang, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, pelaku menghentikan sepada motornya.

BOGOR-  Dua siswa SMP swasta ternama di Kecamatan Leuwiliang, AT (15) dan YN (19), ditangkap petugas Mapolsek Rumpin, Minggu (20/12) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close