Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi MTs Tertembak Senapan Angin

Minggu, 16 Desember 2012 – 11:43 WIB
Siswi MTs Tertembak Senapan Angin - JPNN.COM
PALEMBANG- Riski Putri (13), seorang siswi kelas VII Madrasah Tsanawaiyah (MTs) Negeri Saka Tiga Kabupaten Ogan Ilir (OI) tertembak senapan angin milik Tresno (18), kakaknya sendiri. Akibatnya, sebuah proyektil peluru bersarang di paha sebelah kanannya. Riski dilarikan ke instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin (RSMH) untuk menjalani operasi mengeluarkan peluru tersebut.

Peristiwa ini berlangsung pada Sabtu (15/12) sekitar pukul 12.00 Wib di belakang rumah korban di Desa Inderalaya Lr Ponpes Al Ittiqafiyah RT 06 Kecamatan Inderalaya Induk Kabupaten OI.

Bermula ketika Trisno sedang memburu burung di dekat pohon belakang rumahnya. Saat menembakkan peluru itu, tidak sengaja mengenai paha adiknya yang saat itu sedang melintas di sekitar lokasi. Tak ayal, sebuah peluru pun mengenai paha kanan Riski. Korban yang merasa kesakitan segera ditolong kakaknya tersebut.

“Dia ini kena tembak senapan angin kakaknya sendiri, waktu ada di belakang rumah. Memang kakaknya mau berburu burung, tidak sengaja pelurunya malah kena adiknya, bukannya kena burung yang diburu,”terang Wanti (45), ibu korban saat mengantar ke RSMH. (roz)

PALEMBANG- Riski Putri (13), seorang siswi kelas VII Madrasah Tsanawaiyah (MTs) Negeri Saka Tiga Kabupaten Ogan Ilir (OI) tertembak senapan angin

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA