Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Dicabuli Pacarnya di Bengkel

Rabu, 27 Februari 2013 – 02:03 WIB
Siswi SMP Dicabuli Pacarnya di Bengkel - JPNN.COM
MANOKWARI - Seorang pelajar SMP berinisial DP (15) dicabuli pacarnya berinisial DW (19). Kejadiannya Rabu (13/2) lalu di Jalan Esau Sesa, tepatnya di bengkel salah satu perusahaan kontraktor.

Namun pelaku baru ditangkap Senin (25/2) di Pelabuhan Manokwari. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ditahan di ruang tahanan Mapolres sambil menjalani pemeriksaan.

Kapolres Manokwari AKBP Ricko Taruna Mauruh, SE, MM yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Kristian Sawaki mengatakan setelah menangkap pelaku, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan menetapkan karyawan bengkel tersebut sebagai tersangka.

Sementara korban lanjut Kasat, akan diperiksa Selasa (26/2), kemarin, namun, korban yang datang didampingi beberapa keluarganya batal diperiksa dengan alasan kondisi kesehatan yang masih lemah. Sehingga langsung disarankan untuk diobati. “Psikologis korban juga terganggu pasca dicabuli sama tersangka,” tutur Kasat.

MANOKWARI - Seorang pelajar SMP berinisial DP (15) dicabuli pacarnya berinisial DW (19). Kejadiannya Rabu (13/2) lalu di Jalan Esau Sesa, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA