Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siti Atikoh Silaturahmi ke Ponpes Al Washila & Rayakan Maulid Bareng Jemaah Majelis Taklim

Sabtu, 25 November 2023 – 18:41 WIB
Siti Atikoh Silaturahmi ke Ponpes Al Washila & Rayakan Maulid Bareng Jemaah Majelis Taklim - JPNN.COM
Siti Atikoh Supriyanti bersama jemaah majelis taklim di Ponpes Al Washila. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, JAKARTA - Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Washilah di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta pada Sabtu (25/11) untuk bersilaturahmi.

Perempuan kelahiran 25 November 1971 di Purbalingga tersebut diberi kejutan dengan disambut para santri serta puluhan ribu jemaah majelis taklim, ning, dan nyai se-Jabodetabek.

Alunan selawat badar mengiringi langkah kaki perempuan yang hari ini berulang tahun ke-52 tersebut ke mimbar Majelis Taklim Al Washilah.

Ning Atikoh bersilaturahmi ke ponpes tersebut juga dalam rangka Maulid Nabi Muhammad dan Milad Ke-1 Majelis Takilm Al Washilah hari ini. Dia diterima dengan ramah oleh Pengasuh Ponpes Abdul Wahab Dasuki. Ning Suaebah Aslamiyah lalu memberikan buket bunga kepada Siti Atikoh yang juga berulang tahun hari ini.

"Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi di Ponpes Al Washilah sekaligus milad pertama bagi Majelis Taklim Al Washilah. Kebetulan berbarengan dengan ultah," kata Atikoh.

Turut hadir dalam kegiatan itu Pembina Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara KH Taufik Damas, Ketua Jamaah Muhibin Sholihah Latief, Ketua HPN Jakarta Gus Nasrul Warid, pendakwah Puput Melati, selebgram Ella Muhammad, santri, dan puluhan ribu jemaah Majelis Takilm, Ning, dan Bu Nyai Se-Jabodetabek.

Dengan mengenakan gamis hitam dan jilbab merah muda, Siti Atikoh menyapa puluhan ribu jemaah yang hadir dalam kegiatan itu. Dia bersyukur dan memberikan apresiasi karena turut didoakan oleh semua santri dan jemaah yang hadir.

"Jadi, alhamdulillah mendapatkan banyak doa dari Pak Kiai, Bu Nyai, Ning, dan seluruh jemaah yang hadir hari ini," ungkapnya.

Siti Atikoh melakukan silaturahmi ke Ponpes Al Washila dan merayakan ulang tahun serta Maulid Nabi bersama ribuan jemaah majelis taklim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close