Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SK Golkar Terbit, Afni Zulkifli Dipastikan Maju Pilkada Siak 2024

Jumat, 02 Agustus 2024 – 10:24 WIB
SK Golkar Terbit, Afni Zulkifli Dipastikan Maju Pilkada Siak 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memutuskan partainya mengusung Afni Zulkifli - Syamsurizal maju di Pilkada Siak 2024. Ilustrasi Foto: ANTARA/HO-Partai Golkar

jpnn.com - JAKARTA – Afni Zulkifli dipastikan bisa maju sebagai calon bupati Siak, Riau, pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Kepastian didapat setelah perempuan bergelar doktor itu mengantongi tiket dari Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Siak 2024.

DPP Partai Golkar memutuskan mengusung Afni berpasangan dengan Syamsurizal sebagai calon bupati dan wakil bupati Siak.

Keputusan DPP Partai Golkar tertuang dalam Surat Keputusan atau SK Nomor: Skep-787/DPP/GOLKAR/VII/2024.

“Mengesahkan dan menetapkan Sdri. Afni Z sebagai calon bupati Kabupaten Siak dan Sdr.Syamsurizal sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Siak dari Partai Golkar pada Pilkada Serentak 2024,” demikian bunyi SK DPP Golkar yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F.Paulus.

SK tertanggal 27 Juli 2024 itu juga menginstruksikan Ketua DPD Partai Golkar Siak untuk menindaklanjuti keputusan tersebut dan mendaftarkan pasangan Afni-Syamsurizal ke KPU setempat sesuai jadwal Pilkada 2024 yang ditetapkan.

“Keputusan bersifat final dan mengikat seluruh jajaran pengurus/fungsionaris/kader dan anggota Partai Golkar,” demikian petikan SK DPP Partai Golkar.

Dengan terbitkan SK DPP Partai Golkar itu, maka pasangan Afni-Syamsurizal sudah memenuhi persyaratan untuk maju di Pilkada Siak 2024.

Afni Zulkifli dan Syamsurizal dipastikan bisa maju di Pilkada Siak 2024 setelah mengantongi SK Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA