Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SK Kepengurusan PDIP Digugat, Komar: Siapa di Balik Mereka?

Selasa, 10 September 2024 – 17:06 WIB
SK Kepengurusan PDIP Digugat, Komar: Siapa di Balik Mereka? - JPNN.COM
Komarudin Watubun. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Partai Komarudin Watubun menyebut partai politik sekarang ini sedang mengidap penyakit yang disebut Demam Berdarah.

Hal demikian diucapkannya menyikapi empat kader PDI Perjuangan menggugat SK Kepengurusan partai ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

"Sekarang ini, kan, partai politik lagi kena demam berdarah ini," kata Komarudin menjawab awak media, Selasa (10/9).

Komar, sapaan Komarudin Watubun, menyebut partai perlu menyelidiki sosok di balik empat kader yang mengajukan gugatan PTUN terhadap SK Kepengurusan PDI Perjuangan.

"Jadi, harus dicek itu siapa di balik mereka. Itu yang penting," kata legislator Komisi II DPR RI itu.

Komar kemudian menerima pertanyaan awak media soal sosok Mulyono yang menjadi dalang di balik gugatan empat kader PDI Perjuangan.

Dia mengaku tak bisa menduga serangan dari Mulyono, meski peristiwa dalam politik belakangan ini punya sosok kuat di belakang.

"Saya tidak bilang Mulyono, tetapi, kan, peristiwa yang terjadi selama ini, kan, ada sponsornya, jadi bagi saya, ya, itu biasa-biasa saja," kata Komar.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Partai Komarudin Watubun menyebut partai perlu menyelidiki dalang utama yang membuat empat mengajukan gugatan PTUN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA