Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skrtel Tetap Di Liverpool

Rabu, 29 Mei 2013 – 09:20 WIB
Skrtel Tetap Di Liverpool - JPNN.COM
LIVERPOOL—Agen pemain bertahan Liverpool Martin Skrtel, membantah rumor yang menghubungkan kliennya akan bermain di bawah naungan Rafael Benitez di Napoli. Ia bersikeras, pemain internasional Slovakia itu akan menghormati kontraknya di Liverpool.

“Ini (transfer Skrtel) tidak mungkin, saya menganggap itu masalah yang sangat sulit,” kata Karol Csonto, agen Skrtel, seperti dilansir dalam ESPN, Rabu (29/5).

“Saya suka Napoli dan saya sangat menghormati klub ini. Namun Martin (Skrtel) masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Liverpool dan yang paling mungkin dia tetap bertahan,” bebernya.

Terkait dengan hubungan pemain berusia 28 tahun itu dengan Benitez, Karol mengatakan mereka masih memiliki hubungan yang sangat baik. “Mereka menghabiskan tiga tahun bersama, membangun hubungan yang sangat baik. Tapi saya ulangi, bahwa usulan ini (transfer) tidak mungkin,” tutupnya.

LIVERPOOL—Agen pemain bertahan Liverpool Martin Skrtel, membantah rumor yang menghubungkan kliennya akan bermain di bawah naungan Rafael Benitez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA