Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sling Bag, Cocok dan Nyaman untuk Traveling

Senin, 29 Maret 2021 – 23:23 WIB
Sling Bag, Cocok dan Nyaman untuk Traveling - JPNN.COM
Tas yang nyaman untuk menaruh barang-barang penting saat traveling. Foto: Polodanny

jpnn.com, JAKARTA - Pemilihan jenis tas untuk bepergian merupakan salah satu faktor penting yang berpengaruh terhadap kenyamanan.

Tentunya semua orang ingin memakai tas yang bisa menyimpan barang apa pun tetapi tetap simple dan mudah dibawa ke mana-mana.

Maka dari itu, tas selempang atau sling bag merupakan pilihan yang tepat. Model sling bag yang simple tetap mampu menampung barang bawaan penting seperti ponsel, dompet, kunci, dan dokumen-dokumen.

Selain simple dan mudah dibawa ke mana-mana, hal penting lainnya yang harus diperhatikan untuk memilih tas selempang ialah kualitas yang terjamin dengan harga terjangkau.

Tas selempang Polodanny tersedia dalam beragam model yang stylish dan up to date dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik.

Toko Polodanny yang telah memulai usahanya sejak 2012 menyediakan berbagai model tas yang simple dan kekinian serta sangat cocok untuk dipakai di segala macam kegiatan.

Tas Polodanny bisa dipakai oleh berbagai kalangan terutama bagi yang kerap memiliki banyak bawaan seperti kurir, pekerja kantoran, mahasiswa, traveler, hingga pedagang.

“Kebutuhan pria akan tas kini semakin meningkat. Seperti para kurir ekspedisi dan ojol yang membutuhkan tas untuk mempermudah pekerjaan mereka dalam membawa berbagai jenis barang dan dokumen penting. Melihat hal ini, saya membuat tas yang simple dan mudah dibawa ke mana-mana,” ujar Danny, owner Polodanny.

Tentunya semua orang ingin memakai tas yang bisa menyimpan barang apa pun tetapi tetap simple dan mudah dibawa ke mana-mana dan salah satu pilihannya adalah sling bag.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close