Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SMS Mesra Si Codet

Rabu, 19 Mei 2010 – 11:46 WIB
SMS Mesra Si Codet - JPNN.COM
PETUGAS dari Transnasional Crime Coordinator Team (TNCT) Polda Bali alias tim Cyber Crime yang telah membongkar isi barang elektronik milik tersangka penculikan dan pemerkosaan 11 bocah Muhammad Davis Suharto, 30, alias Si Codet mendapatkan beberapa pesan singkat yang bernada mesra.

Atas temuan itu, penyidik masih menyelidiki mengenai keterkaitan antara pengirim pesan dengan Codet itu sendiri. ''Memang ada mengarah ke sana, tapi kami akan kembangkan dulu," ujar Kabid Humas Polda Bali Gde Sugianyar.

Terlebih lagi dalam akun di facebook (FB) miliknya, rekan-rekan Codet kebanyakan pria. Bahkan dalam wall pesannya yang sempat dibuka tersangka pada Senin (17/5) lalu di ruang TNCT juga terdapat bahasa mesra antara dirinya dengan beberapa rekan pria. Namun polisi menyatakan bahwa pengirim pesan lebih menjurus kepada pelanggan pijatnya.

Sampai saat ini petugas sedang memeriksa barang elektronik miliknya seperti 2 buah handphone (HP), sebuah modem dan laptop merek Dell. Sayangnya petugas sampai sejauh ini belum bisa melihat apa isi laptop Codet yang gemar mengoleksi foto-foto bugil di kamarnya itu. "Laptop memang dari awal rusak. Setelah dibuka tidak bisa," ujar Sugianyar.

PETUGAS dari Transnasional Crime Coordinator Team (TNCT) Polda Bali alias tim Cyber Crime yang telah membongkar isi barang elektronik milik tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA