Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Snack Taiwan Serbu Indonesia, Halal, Murah dan Enak

Sabtu, 27 November 2021 – 00:44 WIB
Snack Taiwan Serbu Indonesia, Halal, Murah dan Enak - JPNN.COM
Selain snack berasnya, beberapa pilihan snack lain dari Want Want yang wajib untuk dicoba adalah RicePop, BolaBee, BolaMoo, Icy-U, Ezzkull, O-pao dan Want Want Yoghurt Drink. Foto: Want Want

jpnn.com - Siapa yang tidak kenal dengan Taiwan? Jarak antara Taiwan dengan Indonesia terbilang cukup dekat, hanya sekitar lima jam penerbangan langsung dari Indonesia.

Taiwan kini memiliki berbagai destinasi wisata halal, sehingga tidak heran kalau banyak warga Indonesia yang menjadikan Taiwan sebagai salah satu destinasi wisata usai pandemi.

Menurut Biro Pariwisata Taiwan, pada Maret 2021, ada 276 restoran halal dan hotel ramah muslim di Taiwan, termasuk penjaja makanan jalanan.

Beberapa makanan kecil khas Taiwan yang halal dan patut dicoba antara lain mulai dari nougat dengan rasanya yang lembut dan manis, egg roll, popcorn chicken, hingga boba drink ya tentunya sudah tidak asing lagi.

Deretan makanan ini biasanya dapat ditemui di pasar malam dan berbagai mini market di Taiwan.

Namun, jangan khawatir, saat ini beragam snack dan makanan ringan khas Taiwan ini juga sudah dapat ditemui di sekitar kita.

Salah satunya adalah snack beras tersohor dari Taiwan.

Tidak perlu jauh-jauh ke Taiwan, masyarakat Indonesia kini dengan mudah bisa menikmati manis gurihnya rice cracker yang sudah menjadi salah satu snack favorit masyarakat Taiwan dan Jepang sejak era 1900 an.

Berbahan dasar beras, cemilan halal khas Taiwan ini cocok dinikmati dalam berbagai kesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close