Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sniper Beraksi, Tembak Sasaran dari Jarak 500 Meter

Jumat, 23 November 2012 – 01:39 WIB
Sniper Beraksi, Tembak Sasaran dari Jarak 500 Meter - JPNN.COM
PUNCAK perayaan HUT ke-67 Korps Marinir di Bumi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (22/11), berlangsung meriah. Hadirin tak henti-hentinya berdecak kagum dan bertepuk tangan menyaksikan sejumlah atraksi menarik yang ditunjukkan oleh Korps Baret Ungu tersebut.

Perhelatan kegiatan korps yang dipimpin oleh Mayjen TNI (Mar) A. Faridz Washington tersebut berakhir dengan suka cita dan memberikan kesan mendalam. Misi Marinir untuk lebih dekat dengan rakyat dibuktikan dengan sejumlah aksi nyata. Salah satu rangkaian utama kegiatan HUT tersebut adalah, bermitra dengan INDOPOS (JPNN Group) dan Pemprov DKI menyelenggarakan kegiatan ’’Bersih Pantaiku’’ yang diikuti oleh sedikitnya 1.000 Marinir. Bersama rakyat, para tentara ini membersihkan pesisir pantai Jakarta sepanjang 32 kilometer pada 8-10 November lalu.

Aksi pasukan elite ini memang membuat warga yang menyaksikan atraksi tersebut bangga. Misalnya, aksi tim sniper korps marinir yang terdiri dari enam orang. Mereka berada di atas Cilandak Mall dan menembak target sejauh 500 meter berupa kendi dan replika kubu musuh yang berada di sisi kiri lapangan upacara. Hadirin riuh bertepuk tangan ketika target berhasil ditembak.

Atraksi kedua demonstrasi dari tim meriam Howitzer 105 mm yang merupakan andalan dari korps marinir. Saat itu terdengar dua ledakan keras dari sisi kiri dan kanan lapangan upacara.

PUNCAK perayaan HUT ke-67 Korps Marinir di Bumi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (22/11), berlangsung meriah. Hadirin tak henti-hentinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA