Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

So Sweet..Bintang Thor Lamar Pacar di Bioskop, Ini Videonya

Senin, 12 Februari 2018 – 23:58 WIB
So Sweet..Bintang Thor Lamar Pacar di Bioskop, Ini Videonya - JPNN.COM
Idris Elba di Thor: Ragnarok. Foto: Marvel Studios

jpnn.com - Penonton bioskop Rio Cinema di Dalston, London, dibuat heboh oleh tindakan Idris Elba. Aktor yang gencar diisukan sebagai the next James Bond itu tiba-tiba melamar kekasihnya, Sabrina Dhowre, sesaat sebelum skrining film besutannya, Yardie.

Kejutan bermula saat Elba menuju ke depan layar bioskop untuk memberikan sambutan. Dhowre ada di sampingnya. Namun, tiba-tiba dia berlutut di depan sang pacar. Menunjukkan kotak cincin dan bertanya apakah model asal Kanada itu mau menjadi istrinya.

Dhowre, tampaknya, berkata ’’ya’’ karena Elba langsung berdiri dan membuat ekspresi sangat lega.

Dilansir dari Us Weekly, kabar itu menyebar setelah pihak Rio Cinema mengunggah video lamaran tersebut di Twitter pada Sabtu (10/2).

’’Valentine masih lima hari lagi, tapi Elba berlutut dan melamar kekasihnya langsung di atas panggung pagi ini sebelum pemutaran film terbarunya, Yardie,’’ cuit akun Rio Cinema.

Sejauh ini, Dhowre adalah satu-satunya perempuan yang berhasil meluluhkan hati Elba kembali. Sebelumnya, aktor 45 tahun itu mengaku kapok berumah tangga lagi.

Dua kali bintang film Thor ini menikah, dua kali pula gagal. Yakni dengan Hanne Noorgard (1999–2003) dan Sonya Nicole Hamlin yang hanya bertahan empat bulan. (md/c19/na)

Penonton bioskop Rio Cinema di Dalston, London, dibuat heboh oleh tindakan Idris Elba. Bintang film Thor itu tiba-tiba melamar kekasihnya di dalam teater

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close