Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Bocah Tewas Digigit Anjing, Polisi: Kami Masih Menunggu Hasil Autopsi

Jumat, 18 Juni 2021 – 22:40 WIB
Soal Bocah Tewas Digigit Anjing, Polisi: Kami Masih Menunggu Hasil Autopsi - JPNN.COM
Suasana rumah duka Muhammad Reza Aulia di Jalan Sagu Raya Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga Medan Tuntungan, kemarin. Foto: M Idris/sumut pos.

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus mendalami kasus bocah bernama Muhammad Reza Aulia, 10, yang tewas usai digigit anjing tetangganya di Jalan Sagu Raya Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan, Sumut.

Kasus tersebut kini ditangani Satreskrim Polrestabes Medan, usai keluarga Reza melaporkannya ke Polsek Medan Tuntungan.

Wakasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung mengatakan, penyidik terus melakukan penyelidikan terkait kasus itu dan akan memanggil sejumlah saksi.

Sejauh ini, sudah memeriksa tiga orang saksi termasuk pemilik anjing dan orang tuakorban.

“Kami masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Hasil autopsi tersebut sangat penting untuk mengetahui penyebab kematian korban,” kata Rafles, Rabu (16/6).

Hasil autopsi korban, Rafles mengaku, akan keluar sekitar dua minggu ke depan. Karena, pihak rumah sakit masih memeriksa bekas organ-organ tubuh yang menjadi titik gigitan.

“Pendalaman kasus juga dilakukan dengan memeriksa obat-obatan yang diberikan kepada korban,” ucapnya.

Rafles juga mengatakan, pihaknya telah mengamankan anjing yang menggigit korban. Hewan peliharaan tersebut diamankan untuk diperiksa kesehatannya oleh dokter hewan.

Polisi masih terus mendalami kasus bocah bernama Muhammad Reza Aulia, 10, yang tewas usai digigit anjing tetangganya di Jalan Sagu Raya Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close