Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Heboh Video Jenderal Dudung, Begini Respons Bang Bobby

Rabu, 14 September 2022 – 21:41 WIB
Soal Heboh Video Jenderal Dudung, Begini Respons Bang Bobby - JPNN.COM
Beredar video berdurasi dua menit 45 detik yang merekam KSAD Jenderal Dudung Abdurachman sedang memberi pengarahan kepada bawahannya seusai ramai pernyataan anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon. Ilustrasi Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Bobby Adityo Rizaldi tidak mau mengomentari heboh video yang merekam KSAD Jenderal Dudung Abdurachman sedang memberi pengarahan pada bawahannya.

Adapun, video pengarahan menyeruak usai ramai pernyataan anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon soal TNI seperti gerombolan.

Bobby mengaku belum tahu waktu pembuatan dan tujuan video itu dibuat. Dia juga tak memahami rekaman tersebut bisa sampai ke publik

"Ya, kami sebenarnya belum tahu ini videonya dibuatnya kapan dan siapa yang memublikasikan," ujar legislator Fraksi Partai Golkar itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/9).

Namun, kata Bobby, pihak terkait bisa bertemu usai ramai video dan pernyataan TNI seperti gerombolan agar situasi lebih tenang.

"Bertemu saja, lah, mengklarifikasi supaya tidak ada miskomunikasi lagi di publik karena ini sebenarnya bermula dari awalnya rapat yang biasa-biasa saja," kata alumnus Universitas Trisakti itu.

Sebelumnya, beredar video berdurasi 2 menit 45 detik yang merekam Jenderal Dudung sedang memberi pengarahan kepada bawahannya usai ramai pernyataan anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon.

Diketahui, Effendi menarasikan TNI seperti gerombolan saat mengikuti rapat kerja bersama Menhan RI Prabowo Subianto beserta TNI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Bobby Adityo Rizaldi tidak mau mengomentari heboh video yang merekam Jenderal Dudung sedang memberi pengarahan kepada bawahannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close