Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Kekasih Angie, Polri Tunggu Surat Resmi

Terkait Rencana KPK Mengembalikan Kompol Brotoseno

Selasa, 13 Desember 2011 – 18:18 WIB
Soal Kekasih Angie, Polri Tunggu Surat Resmi - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah berencana mengembalikan salah satu penyidik seniornya, Kompol Brtoseno ke Mabes Polri, menyusul adanya kedekatan personal dengan Angelina Sondakh. Namun demikian sebelum menerima kembali Kompol Broto, Mabes Polri meminta surat resmi mengenai pengembalian itu pada KPK.

‘’Jika dari hasil pemeriksaan ada indikasi pelanggaran ada proses tindaklanjut, kalau tidak ada pelanggaran ya (tidak ditindaklanjuti),’’ ujar Kabid Penmas Div Humas Polri Brigjen (pol) Mochammad Taufik kepada wartawan di Mabes Polri Jakarta, Selasa (13/12).

Namun demikianm tambah Taufik, semua dugaan tersebut harus memiliki bukti. Jangan sampai tuduhan tersebut hanya sebatas omongan yang merugikan institusi dan citra polisi.

‘’Kalau memang dia (Kompol Broto) melakukan pelanggaran disiplin atau etika profesi, ini juga harus didukung dari saksi-saksi dan bukti permulaan yang cukup,’’ tambahnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah berencana mengembalikan salah satu penyidik seniornya, Kompol Brtoseno ke Mabes Polri, menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA