Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Momen Pertemuan Anies - AHY, Ferdinand Sindir NasDem dan PKS, Upss

Senin, 19 September 2022 – 17:49 WIB
Soal Momen Pertemuan Anies - AHY, Ferdinand Sindir NasDem dan PKS, Upss - JPNN.COM
Eks politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari pertemuan Anies - AHY, Ketum NasDem Surya Paloh, Presiden PKS hingga Jusuf Kalla. Ilustrasi Foto/dok: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari pertemuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sejumlah tokoh politik.

Diketahui saat momen pertemuan Anies - AHY juga ada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Pesiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla.

Pertemuan itu meguatkan desas-desus bakal ada duet Anies - AHY untuk pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Namun, Ferdinand menilai tidak ada yang istimewa dalam pertemuan tanpa sengaja di acara resepsi pernikahan anak politikus NasDem itu.

“Saya tidak melihatnya ada sebuah konsolidasi politik terkait pencapresan Anies maupun AHY, apalagi kalau dikatakan paket Anies - AHY,” ucap Ferdinand saat dihubungi JPNN.com, Senin (19/9).

Dia justru menyindir NasDem dan PKS yang dinilai publik bakal mendukung Anies sebagai calon presiden, tetapi hingga kini tak berani mendeklarasikannya.

"Sampai sekarang juga kan kita melihat bagaimana ketidakberanian, contohnya NasDem sama PKS, berani tidak kedua partai ini mendeklarasikan diri akan mengusung Anies Baswedan, kan tidak berani juga," tutur Ferdinand.

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri itu menilai pertemuan yang dianggap membicarakan isu politik itu hanya gimik belaka.

Eks politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari pertemuan Anies - AHY, Ketum NasDem Surya Paloh, Presiden PKS hingga Jusuf Kalla. Begini...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close