Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Pertemuan Prabowo dengan Megawati, Dasco: Sedang Direncanakan 

Kamis, 04 April 2024 – 16:54 WIB
Soal Pertemuan Prabowo dengan Megawati, Dasco: Sedang Direncanakan  - JPNN.COM
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri. Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut pertemuan Presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dengan Ketum dan Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri serta Puan Maharani sedang direncanakan.

Dia berkata demikian saat ditanya awak media setelah Wakil Ketua DPR RI itu hadir dalam Sidang Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4).

"Direncanakan, akan dibicarakan bersama dan nanti pada saatnya akan diberitahu," kata Dasco, Kamis.

Dia kemudian menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan pertemuan Prabowo dengan Megawati dan Puan bakal dilaksanakan saat Idulfitri 1445 Hijriah.

Dasco mengaku belum tahu soal Idulfitri 1445 Hijriah bakal jadi momentum pertemuan karena para keberadaan para tokoh belum dipastikan di Indonesia.

"Nah, ini kami belum tahu apakah Pak Prabowo ada di Indonesia pada saat Lebaran atau kemudian Bu Megawati juga berencana ada di Indonesia," katanya.

Politikus senior PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menyebut pertemuan antara ketum parpolnya Megawati Soekarnoputri dengan Presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto bisa dilaksanakan sebelum atau setelah momen Idulfitri 1445 Hijriah.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media yang berada di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/4).

Rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketum dan Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri serta Puan Maharani sedang disusun. Kapan itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close