Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Wabup Rohil Ngamar Bareng Istri Orang di Hotel, NasDem Riau Buka Suara

Jumat, 26 Mei 2023 – 21:41 WIB
Soal Wabup Rohil Ngamar Bareng Istri Orang di Hotel, NasDem Riau Buka Suara - JPNN.COM
Polisi menggerebek Wabup Rohil H. Sulaiman bersama wanita di hotel. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, ROKAN HILIR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Riau, angkat bicara soal salah satu kadernya yakni Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman yang digerebek polisi tengah ngamar bareng anak buah di hotel.

Ketua Bappilu DPW NasDem Riau Dedi Harianto Lubis mengatakan soal penggerebekan H Sulaiman yang merupakan kader partai saat ini pihaknya masih belum menentukan sikap.

"Kami masih menunggu perkembangan (soal penggerebekan H Sulaiman, red),” kata Dedi saat dikonfirmasi JPNN.com Jumat (26/5).

Pasalnya, belum dikatahui pasti apa yang dilakukan H Sulaiman dengan salah satu Kabid Dispenda Rohil berinisial DR di dalam kamar Hotel Premiere.

Bahkan, polisi juga tidak menahan keduanya. Saat ini sudah dipulangkan karena tidak ada keluarga H Sulaiman dan DR yang membuat laporan polisi.

"Kasusnya belum jelas apa. Hanya ditemukan berdua,” pungkas Dedi.

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman dan Kabid di Dispenda berinisial DR digerebek saat Polisi melakukan patroli prostitusi online via MiChat.

Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan Pak Wabub dan Bu Kabid ketahuan ngamar saat pihaknya hendak menangkap target pelaku prostitusi online via aplikasi Mi Chat.

Partai NasDem Riau angkat bicara soal salah satu kadernya yakni Wakil Bupati Rohil H Sulaiman yang digerebek polisi tengah ngamar bareng anak buah di hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close