Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sobat Erick Gelar Kontes Latte Art, Dukung UMKM Pengembang Kopi

Minggu, 20 Maret 2022 – 00:38 WIB
Sobat Erick Gelar Kontes Latte Art, Dukung UMKM Pengembang Kopi - JPNN.COM
Kontes Latte Art. Foto: dok Sobat Erick

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan yang tergabung dalam Relawan Sobat Erick menggelar Kontes Latte Art untuk mengangkat kembali kejayaan kopi di Sumsel.

Kopi sebelumnya merupakan salah satu komoditas unggulan yang sempat menyejahterakan masyarakat beberapa kawasan di Sumatera Selatan.

Namun, dengan adanya pandemi dan beberapa faktor lainnya membuat terjadi perubahan pada hal tersebut.

Oleh karena itu, Relawan Sobat Erick menggelar Kontes Latte Art tersebut. Kontes ini sejalan dengan program Erick Thohir dalam meningkatkan nilai kopi Indonesia di dalam negeri.

Sobat Erick ikut membantu mempertahankan nilai kopi agar tidak turun khususnya di Palembang, dengan mendukung meningkatkan popularitas kopi lewat pergelaran kontes ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Sobat Erick Sumatera Selatan Zain Ismed pada saat di tengah kegiatan.
 
Relawan Sobat Erick Palembang menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang serta membantu masyarakat untuk bangkit dan bertahan di masa pandemi.
 
Kegiatan Sobat Erick diawali dengan Senam Sehat bersama Komunitas Ibu – ibu Posyandu dan Dasa Wisma Sekarwangi Jl. Tugumulyo Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Senam Sehat ini digelar atas tujuan untuk menjaga imunitas tubuh serta kebugaran masyarakat sekitar, mengingat kondisi Indonesia masih dalam pandemi covid-19.

Di lokasi tersebut juga, Sobat Erick memborong dagangan pedagang kakil lima untuk mendukung pelaku UMKM sekitar dan dibagikan kepada masayarakat setempat yang melintas.

Sobat Erick ikut membantu mempertahankan nilai kopi agar tidak turun khususnya di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close