Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SOKSI Mengenang Suhardiman, Misbakhun Ungkap Ramalan soal Jokowi

Selasa, 16 Juli 2024 – 23:59 WIB
SOKSI Mengenang Suhardiman, Misbakhun Ungkap Ramalan soal Jokowi - JPNN.COM
Politikus Golkar Mukhamad Misbakhun di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/7). Dokumentasi Depinas SOKSI

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Golkar Mukhamad Misbakhun menceritakan kekagumannya terhadap pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Suhardiman. 

Hal demikian terungkap saat Misbakhun berbicara saat acara deklarasi dukungan SOKSI untuk Airlangga Hartarto menjadi Ketum Golkar periode 2024-2029 di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Sekretaris jenderal SOKSI itu menyebut mendiang Suhardiman menjadi inspirator yang pikiran-pikirannya tetap sesuai zaman.

“Saya mengagumi Prof. Suhardiman sejak saya di bangku kuliah. Tulisan-tulisan dari pemikiran beliau sangat menginspirasi banyak kalangan, selalu relevan dengan situasi terkini,” kata Misbakhun, Selasa.

Suhardiman, kata Ketua Bidang Keuangan dan Pasar Modal DPP Partai Golkar itu sudah mengungkapkan berbagai ramalan tentang politik dan terbukti.

Misbakhun kemudian terkenang momennya bermain catur dengan Suhardiman. Kemudian saat momen itu muncul ramalan tentang proyeksi politik Indonesia ke depan.

Dia menuturkan Prof. Suhardiman dalam pembicaraan sembari bermain catur tersbut meramalkan tentang Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi Presiden RI.

Adapun, Jokowi masih menjadi Gubernur DKI Jakarta ketika ramalan diungkapkan dan Suhardiman pernah didatangi oleh eks Wali Kota Solo itu.

Politikus Golkar Mukhamad Misbakhun terkenang dengan pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Suhardiman ketika bertemu dalam suatu waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close