Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Solo Lampaui Black Panther, Kejar Infinity War

Senin, 07 Mei 2018 – 12:24 WIB
Solo Lampaui Black Panther, Kejar Infinity War - JPNN.COM
Solo A Star Wars Story. Foto: Lucasfilm

jpnn.com - Film-film Disney dan anak perusahaannya bakal terus mendominasi box office tahun ini. Solo: A Star Wars Story, proyek teranyar Lucasfilm, sudah menunjukkan tanda-tanda tersebut.

Penjualan tiket presale untuk film yang baru rilis pada 25 Mei mendatang (di Indonesia bisa lebih cepat) itu laris manis.

Gambarannya begini. Black Panther sempat memecahkan rekor presale tertinggi tahun ini. Nah, hanya dalam 24 jam setelah dijual di Fandango pada Kamis malam (3/5), penjualan tiket Solo: A Star Wars Story mencapai dua kali lipatnya Black Panther.

Film besutan Ron Howard itu pun menempati posisi presale tertinggi kedua tahun ini setelah Avengers: Infinity War.

Seperti biasa, Fandango tidak mengungkap angkanya. Namun, mereka membuat survei terhadap pembeli. Apa kira-kira yang membuat mereka excited menonton.

Untuk Solo, ternyata alasan tertingginya adalah pesona Han Solo, karakter utama di film spin-off Star Wars itu.

”Sebanyak 85 persen moviegoers menyatakan, karakter yang di versi orisinalnya diperankan Harrison Ford itu adalah favorit mereka,” papar situs tersebut.

Film yang dibintangi Alden Ehrenreich dan Donald Glover itu juga diprediksi memecahkan rekor lagi ketika dirilis. Lucasfilm menargetkan, Solo meraup USD 170 juta (Rp 2,37 triliun) pada penayangan weekend pertama yang bertepatan dengan libur panjang Memorial Day.

Film-film Disney dan anak perusahaannya bakal terus mendominasi box office tahun ini. Solo: A Star Wars Story baru saja melampaui rekor presale Black Panther

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close