Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sony Optimistis Penjualan PS5 Bisa Lampaui PS4

Kamis, 16 Juli 2020 – 03:01 WIB
Sony Optimistis Penjualan PS5 Bisa Lampaui PS4 - JPNN.COM
Speaifikasi dan harga Sony PS5. Foto: Sony

jpnn.com - Sony optimistis konsol terbarunya PlayStation generasi kelima (PS5) mendapat antuaias tinggi.

Dengan demikian, Sony berupaya meningkatkan jumlah produksi konsol hingga 50 persen lebih banyak daripada yang direncanakan untuk dikirimkan tahun ini.

Dikutip dari The Verge, Rabu, sementara Sony akan memproduksi enam juta konsol pada 2020, Nikkei melaporkan bahwa angka tersebut sekarang menjadi sembilan juta, sementara Bloomberg mengatakan angka itu bisa mencapai 10 juta.

Jika Sony dapat menjual hampir semua konsol PS5 hingga akhir tahun, hal itu akan menandai peningkatan besar ketimbang pendahulunya, yaitu PS4.

Di mana, PS4 yang diluncurkan pada November 2013, terjual hingga 4,2 juta unit pada akhir Desember 2013.

Selain Sony, Facebook juga dilaporkan meningkatkan produksi headset Oculus VR, dengan tujuan untuk mendorong pertumbuhan hingga dua juta unit pada paruh kedua 2020, naik 50 persen dari keseluruhan 2019.

Facebook dikabarkan memulai produksi massal untuk perangkat baru pada bulan ini, meskipun tidak disebutkan apakah perangkat tersebut sistem mandiri, seperti Quest atau headset yang ditambatkan, seperti Rift S.

Perangkat keras gaming seringkali sulit tersedia untuk dibeli saat pandemi. Oculus telah mengalami kendala pasokan, dengan headset Quest-nya sering terjual habis begitu stok tersedia.

Sony optimistis konsol terbarunya PlayStation generasi kelima (PS5) mendapat antuaias tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close