Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Angkot Terduga Pelaku Percobaan Pemerkosaan Mahasiswi Itu Akhirnya Diringkus

Sabtu, 22 Februari 2020 – 21:52 WIB
Sopir Angkot Terduga Pelaku Percobaan Pemerkosaan Mahasiswi Itu Akhirnya Diringkus - JPNN.COM
Polisi memeriksa angkotan kota yang terperosok saat menculik seorang mahasiswi Unpad di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (22/02/2020). Foto: ANTARA/HO Polres Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG - Seorang sopir angkot yang diduga menculik dan hendak memerkosa mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad) di daerah Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, ditangkap polisi, Jumat (21/2) malam.

"Polisi telah mengamankan seorang yang diduga melakukan upaya perkosaan dan ancaman pembunuhan," kata Kepala Kepolisian Resor Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana sebagaimana dilansir Antaranews.com, Sabtu.

Ia menuturkan, polisi menangkap pelaku hanya satu orang bernama Jajang Syarif (22) berprofesi sebagai sopir angkot, warga Wado, Kabupaten Sumedang.

Sedangkan korban, lanjut dia, berinisial MS (22) mahasiswi Fakultas Kedokteran Unpad, warga Kota Cirebon harus mendapatkan penanganan medis di RSUD Sumedang karena mengalami luka di tubuhnya.

"Korban atas rujukan dari Puskesmas Cisitu untuk perawatan selanjutnya dirujuk ke RSUD Sumedang," katanya pula.

Kapolres menyampaikan, peristiwa itu bermula ketika korban hendak pulang ke Cirebon menggunakan angkutan umum minibus jenis Elf jurusan Bandung-Wado, Jumat petang.

Namun di perjalanan, kata Kapolres, korban ketiduran, sehingga korban yang seharusnya turun di Sumedang, terbawa ke Wado hingga akhirnya harus menumpang lagi angkutan umum untuk menuju Kota Sumedang.

Korban selanjutnya menumpang angkot jurusan Sumedang-Wado nomor polisi Z 1902 AV dengan sopirnya pelaku, namun di tengah perjalanan pelaku membelokkan arah ke jalanan sepi Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Sumedang.

Seorang sopir angkot yang diduga menculik dan hendak memerkosa mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad) di daerah Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, ditangkap polisi, Jumat (21/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close