Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Bus ini Ternyata Sering Cari Duit Haram, Polisi Temukan Sesuatu di Balik Sarungnya

Rabu, 09 Februari 2022 – 17:50 WIB
Sopir Bus ini Ternyata Sering Cari Duit Haram, Polisi Temukan Sesuatu di Balik Sarungnya - JPNN.COM
Seorang Sopir Bus asal Kabupaten Bone diamankan Polisi. Foto: dok Humas Polda Sulsel

jpnn.com, MAKASSAR - Tim Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan menangkap seorang sopir bus berinisial SP (39) asal Kabupaten Bone.

SP dibekuk di jalan Poros Bone -Makassar, Desa Tungke Kecamatan Bengo Kabupaten Bone. Sopir tersebut terlibat dalam kasus narkoba antarprovinsi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana mengatakan timnya mendapat informasi dari masyarakat terkait seringnya terjadi transaksi barang haram itu di jalan Poros Bone-Makassar, Desa Tungke.

"Awalnya tim kami mendapat informasi sering terjadi transaksi narkoba di jalan tersebut. Setelah dapat informasi anggota langsung turun ke sana," katanya pada Rabu (9/2) siang.

Mantan Kapolresta Denpasar itu menjelaskan timnya telah melakukan berbagai cara untuk menangkap SP.

Salah satunya adalah Undercover Buy dengan dua pelaku SM dan JJ yang tengah berada di Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara. SM dan JJ saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kepolisian.

"Setelah di Bone tim melakukan Undercover Buy tim diarahkan SM (DPO) dan Pelaku JJ (DPO) untuk transaksi dengan orang suruhannya di jalan Poros Bone Makassar. Setelah bertemu dengan pelaku di pinggir jalan, tim kami berhasil menangkapnya," tambahnya.

Dalam penggerebekan itu, polisi mendapat satu kantong plastik warna putih yang disembunyikan dalam sarung dan satu handphone Samsung lipat berwarna hitam.

Polisi mendapat informasi dari masyarakat terkait aksi mencurigakan seorang sopir bus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close