Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Ojek Online Ditusuk di Bandung, Polisi Masih Buru Pelaku

Rabu, 07 Agustus 2024 – 12:40 WIB
Sopir Ojek Online Ditusuk di Bandung, Polisi Masih Buru Pelaku - JPNN.COM
Ilustrasi penusukan. Foto: Ardisa Barack/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Seorang sopir ojek online (ojol) di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), ditusuk hingga tewas. 

Peristiwa penusukan terhadap sopir ojol bernama Ricky Rinaldi (26) itu terjadi di Jalan Teuku Umar, Kota Bandung, tepatnya di depan warung makan Bebek Ali Borme, Kamis 4 Juli 2024 lalu.

Saat itu, Ricky Rinaldi tengah menunggu orderan dari kostumer. 

Peristiwa penusukan itu viral di media sosial setelah kakak korban, Steffi Febriyanti, mengunggah di akun pribadinya di medsos.

Saat dikonfirmasi, Steffi mengatakan bahwa peristiwa yang menimpa adiknya itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib sekitar satu bulan lalu.

Namun, sampai hari ini masih belum ada perkembangan atau informasi penangkapan para pelaku yang disebutnya berjumlah dua orang tersebut.

"Assalamualaikum wr wb, pada tgl 4 juli 2024 telah terjadi penusukan kepada adik kandung saya, yg menyebabkan adik saya meninggal. Kejadian terjadi di depan bebek ali borme du bandung, disaat adik saya sedang menunggu orderan gojek, kejadian terjadi sekitar jam 22.30 di TKP. Pelaku ada 2 orang. Saat ini kasus sudah ditangani oleh pihak polsek coblong. Dan untuk motif penusukan masih ditelusuri oleh pihak polisi. Namun sudah 1 bulan masih belum ada perkembangan apa-apa," tulis Steffi pada unggahan di akun @info_coblong di Instagram dikutip JPNN, Rabu (7/9/8/2024).

"Kami di sini pihak korban ingin meminta keadilan kepada pihak yg berwajib, supaya pelaku segera tertangkap. Untuk teman" yg melihat pelaku mohon diinfokan ke kantor polisi terdekat," lanjutnya.

Polisi tengah menyelidiki penusukan terhadap seorang sopir ojek online di Bandung. Pihak keluarga korban meminta keadilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA