Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spektra Fair Tebar Promo di 50 Kota Besar Indonesia

Sabtu, 24 Juli 2021 – 07:57 WIB
Spektra Fair Tebar Promo di 50 Kota Besar Indonesia - JPNN.COM
Spektra Fair menyediakan layanan pembiayaan mulai dari produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga dengan berbagai macam promo spesial. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIF Group) melalui salah satu pameran virtualnya, yaitu Spektra Fair kini hadir menyambangi 50 kota besar di Indonesia sebagai bentuk penyediaan layanan pembiayaan produk-produk elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga kepada masyarakat Indonesia.

Pameran virtual itu bisa diakses melalui bit.ly/SPEKTRAFAIR_2. 

“Perusahaan pembiayaan menjadi salah satu komponen penting dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Salah satu faktor menurunnya daya beli masyarakat adalah terlalu tingginya harga sebuah produk jika dilakukan secara tunai. FIF Group hadir di tengah masyarakat, khususnya untuk 50 kota besar di Indonesia dalam rangka meningkatkan daya tarik masyarakat,” kata CEO FIF Group Margono Tanuwijaya.

Spektra Fair diadakan mulai tanggal 23 hingga 31 Juli 2021.

Kota-kota besar yang beruntung tersebut di antaranya Ambon, Banda Aceh, Bandung, Bangko, Banjarmasin, Batam, Binjai, Bitung, Bogor, Cianjur, Denpasar, Garut, Gianyar, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Ketapang, Klungkung, Kotamubago, Kuta, Lhokseumawe, dan Lubuk Pakam.

Kemudian di Luwuk, Makassar, Manado, Martapura, Medan, Muara Bulian, Muara Bungo, Padalarang, Padang Sidempuan, Palangkaraya, Palopo, Palu, Pangkalan Bun, Pangkalan Kerinci, Pematang Siantar, Pontianak, Poso, Rantau Prapat, Rimbo Bujang, Sampit, Sanggau, Singaraja, Sintang, Sorean, Sukabumi, Tanjung, Tasikmalaya, Teluk Kuantan. 

Astra Multifinance President Director (Spektra) Ardian Prasetya mengatakan Spektra Fair hadir dengan konsep pameran virtual untuk mendukung keamanan dana kenyaman masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan layanan pembiayaan dalam mewujudkan impiannya. 

“Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan pembiayaan, promo dan hadiah menarik juga turut hadir demi memberikan keuntungan untuk masyarakat yang melakukan transaksi di Spektra Fair,” kata Ardian. 

Spektra Fair hadir dengan konsep pameran virtual untuk mendukung keamanan dana kenyaman masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close