Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spesialis Pemecah Kaca Mobil Diringkus Berkat CCTv

Senin, 24 Desember 2012 – 06:00 WIB
Spesialis Pemecah Kaca Mobil Diringkus Berkat CCTv - JPNN.COM
BATAM - Empat tersangka pencurian yang biasa mengambil barang dari dalam mobil akhirnya diringkus Polsek Lubukbaja, Batam, Senin (17/12). Mereka yakni Muhammad Kiki 26, Lestari Sontiarma Sihite, 27, Eko Susanto, 33, dan Apriansyah Lubis. Dalam beraksi, mereka memecahkan kaca mobil yang diparkir lalu mengambil isi di dalamnya.

Sabtu (22/12) lalu, keempat tersangka diperlihatkan ke awak media. Dua tersangka, yakni Kiki dan Lestari merupakan pasangan suami-istri. "Mereka ini sudah terbiasa beraksi pecah kaca mobil," kata Kapolsek Lububkaja, Kompol Aris.

Dari penyidikan kepolisian, kata Aris, pelaku sudah beraksi hingga lima kali. Semua modusnya sama, yaitu memecahkan kaca mobil yang diparkir mengggunakan mata busi. Cara ini membuat kaca pecah tanpa mengeluarkan suara keras sehingga keempat tersangka leluasa mengambil barang-barang di dalam mobil tanpa ketahuan pemiliknya.

Kiki dan kawan-kawannya sudah beraksi di parkiran food court Utama 98 Baloi, di tepi jalan sebelah SMP 41 Batam, di lapangan parkir gereja Advent, dan di area parkir Mall Nagoya City Work. "Saat beraksi di Hotel Romance mereka kami tangkap," kata Aris.

BATAM - Empat tersangka pencurian yang biasa mengambil barang dari dalam mobil akhirnya diringkus Polsek Lubukbaja, Batam, Senin (17/12). Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA