Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spesifikasi 4 Laptop Gaming Acer Ini Makin Canggih

Sabtu, 27 Juni 2020 – 15:01 WIB
Spesifikasi 4 Laptop Gaming Acer Ini Makin Canggih - JPNN.COM
Acer Predator. Foto: dok. Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer mengumumkan inovasi terbarunya untuk empat laptop gaming populer, yakni Predator Helios 700, Predator Helios 300, Predator Triton 300 dan Nitro 7.

Jajaran baru ini menghadirkan pembaruan yang signifikan, memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan dengan menghadirkan upgrade menarik untuk semua aspek.

Deretan laptop gaming terbaru ini menghadirkan prosesor Intel®? Core™? H-series Gen 10 yang mempunyai kinerja sekaliber desktop. Namun, dapat tetap mendukung gaya hidup mobile yang menjadi karakteristik sebuah laptop.

Grafis terbaru dari NVIDIA®? GeForce RTX 2080 SUPER™? atau RTX 2070 SUPER GPU, mampu menampilkan refresh rate tinggi untuk visual yang bebas blur bahkan di game AAA yang paling berat sekalipun.

Untuk menjaga agar laptop tetap berada di suhu yang optimal, Acer melengkapi jajaran laptop ini dengan cooling system yang makin disempurnakan, menggunakan teknologi pendingin baru dan heat pipe tambahan.

Predator Helios 700

Laptop ini menggunakan keyboard yang sangat ikonik, sliding HyperDrift, sudah di-upgrade dengan prosesor Intel Core i9-10980HK atau i7-10875H Gen ke-10 yang dapat di-overclock, dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER.

Inovasi performa unggulan lain di Predator Helios 700 adalah memori 2933 Hz yang lebih cepat (maksimal 64 GB), tambahan port Thunderbolt 3 (total dua) dan Killer DoubleShot Pro edisi terbaru (Wi-Fi 6 AX1650i wireless dan E3100G Ethernet) untuk memastikan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan kecepatan proses mendapatkan prioritas bandwidth.

Acer menghadirkan teknologi layar terbaru untuk empat laptop gaming Predator dan Nitro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close