Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SPG Plus Medan, Pelanggannya PNS!

Senin, 31 Mei 2010 – 14:32 WIB
SPG Plus Medan, Pelanggannya PNS! - JPNN.COM
MEDAN - Berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) banyak kita lihat di berbagai lokasi di Medan. Ternyata diantara mereka, selain menjajakan barang juga ada menjual tubuh alias "berbisnis lendir". Bagaimana sepak terjang wanita-wanita cantik tersebut"  Ikuti penelusuran tim Metro Aceh berikut ini.

Biasanya SPG-SPG ini banyak nongkrong di Mall, tempat rekreasi hingga di beberapa perkantoran swasta ataupun imstansi pemerintah. Mereka menawarkan produknya seakan yang terbaik dibanding merk lain.

Namun siapa sangka para SPG yang biasanya gemar menawarkan sebuah produk ternyata juga ada yang nyambi menawarkan tubuh. Seperti yang dijalani oleh Santi (23), wanita berparas cantik itu secara blak-blakan bercerita Metro Aceh.

Perkenalan antara Santi dan wartawan sebenarnya berawal dari pembeli satu merek minuman kesehatan. Karena merasa cocok, terjadi percakapan yang lebih intens hingga bertukar nomor hp. Usai kerja sekitar pukul 21.00 WIB, Metro Aceh pun menjemput Santi dari sebuah mall. Kami langsung bergerak menuju tempat jajanan makanan, di Jalan Gatot Subroto.

MEDAN - Berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) banyak kita lihat di berbagai lokasi di Medan. Ternyata diantara mereka, selain menjajakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close