Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spin Off Unit Syariah Danamon 2012

Senin, 08 Agustus 2011 – 03:25 WIB
Spin Off Unit Syariah Danamon 2012 - JPNN.COM
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk berencana memisahakn (spin off) terhadap unit usaha syariahnya pada 2012 mendatang. Penyapihan unit syariah itu bakal dibahas dan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) untuk memperoleh persetujuan.

"Kami akan mengagendakan pembahasan spin off unit syariah dalam RUPSLB 2012 mendatang," kata Prayudha D Moeljo, Syariah Business Head Bank Danamon di Jakarta.

Secara internal pihaknya telah melakukan studi rencana pemisahan unit syariah tersebut. Sehingga kini target utamanya adalah memperoleh restu dari para pemegang saham. Kalau nantinya berhasil, maka pihaknya akan merambah strategi usahanya dari prioritas ke arah usaha kecil menengah(UKM) menjadi ke arah yang lebih besar lagi.

"Maka itu sekarang kita sedang mengejar skala yang pas untuk bisa melakukan spin off. Begitu juga dana yang bergulir di kita harus semakin besar," ujarnya.

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk berencana memisahakn (spin off) terhadap unit usaha syariahnya pada 2012 mendatang. Penyapihan unit syariah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close