Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sponsor United Bisa dari India

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:54 WIB
Sponsor United Bisa dari India - JPNN.COM
NEW DELHI - Sejak kerja sama dengan AIG bermasalah karena krisis finansial global, Manchester United gencar mencari sponsor utama. Yang terbaru, United kini dikaitkan dengan perusahaan asal India, Sahara Group. Kabar itu muncul setelah United diketahui mengirim proposal penawaran kepada Sahara.

    

"Memang benar telah ada proposal penawaran dari Manchester United kepada perusahaan kami untuk menjadi sponsor utama,” kata Abhijit Sharkar, juru bicara Sahara Group, kepada Reuters, kemarin (20/1). 

    

Dikatakan Sharkar, tawaran dari The Red Devils – julukan United – yang ditandatangani lansung oleh direktur komersial United Richard Arnold itu

datang beberapa hari lalu. Hanya, pihak Sahara belum mengambil keputusan sejauh ini. ’’Perusahaan kami masih akan mempelajari tawaran itu karena Manchester United adalah klub besar dunia. Sehingga, kami tidak akan main-main,” terangnya.

    

Sahara Group adalah semacam grup bisnis yang bergerak dalam bidang kredit keuangan sekaligus real estate. Saat ini, Sahara juga menjadi sponsor utama di bidang olahraga di India, yakni menjadi penyandang dana timnas kriket India.

NEW DELHI - Sejak kerja sama dengan AIG bermasalah karena krisis finansial global, Manchester United gencar mencari sponsor utama. Yang terbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA