Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung di Pasuruan

Kamis, 27 Oktober 2022 – 00:27 WIB
Srikandi Ganjar Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung di Pasuruan - JPNN.COM
Srikandi Ganjar Jatim saat memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Pasuruan. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, PASURUAN - Bencana angin puting beliung sempat menerjang 109 rumah warga di Dusun Montok, Candibinangun, Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur pada Selasa (25/10).

Merespons insiden itu, Srikandi Ganjar Jatim langsung turun ke lokasi dan membagikan bantuan kebutuhan pangan serta obat-obatan kepada warga yang terdampak pada Rabu (26/10).

Dika Novita Sari selaku Sekretaris Srikandi Ganjar Jatim berharap aksi tersebut dapat meringankan para warga. Hal itu juga sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan terhadap para korban yang terdampak.

"Kami melakukan kunjungan dengan memberikan bantuan pangan dan obat-obatan kepada warga," ujar Novita dalam siaran persnya.

Novita pun mengungkapkan rasa empati atas kejadian tersebut dengan mendengarkan keluh kesah dan cerita dari masyarakat setempat mengenai kondisi saat bencana berlangsung.

Srikandi Ganjar Jatim lantas mengajak seluruh lapisan masyarakat di Jatim untuk bersinergi dan gotong royong meringankan beban para korban bencana yang melanda Pasuruan.

"Srikandi Ganjar Jatim siap bersinergi dan gotong royong. Tak lupa kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dan saling membantu kepada korban bencana," ujar Novita.

Aksi tersebut menuai respons positif, salah satunya adalah Nurjannah, warga Dusun Montok yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Srikandi Ganjar Jatim melakukan aksi sosial dengan membantu korban bencana angin puting beliung di Pasuruan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close