Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Fasilitasi Minat Generasi Muda Melalui Pelatihan Desain Grafis

Jumat, 19 Mei 2023 – 17:57 WIB
Srikandi Ganjar Fasilitasi Minat Generasi Muda Melalui Pelatihan Desain Grafis - JPNN.COM
Pelatihan desain grafis yang diadakan Srikandi Ganjar di Tulungagung. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan desain grafis kepada para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Sekar Kusir Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (19/5).

Koordinator Daerah (Korda) Srikandi Ganjar Tulungagung Adinda Salsabila mengatakan kegiatan kali ini untuk memfasilitasi minat dan bakat generasi muda di wilayahnya.

"Tujuannya untuk meningkatkan sumber daya manusia, generasi milenial, dan demi meningkatkan kreativitas di bidang seni rupa, khususnya desain grafis," kata Adinda dalam siaran persnya, Jumat.

Kemampuan desain grafis yang dipelajari itu diharapkan dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari yang bersifat produktif dan menghasilkan keuntungan bagi para pemuda.

Selain bermanfaat dalam dunia kerja di perusahaan-perusahaan, kemampuan desain grafis juga bisa digunakan untuk membangun usaha atau menambah daya saing yang sudah ada.

Tak hanya memberikan materi pelatihan, Srikandi Ganjar Jatim juga meyakinkan manfaat dan penerapan desain grafis untuk berbagai keperluan para peserta yang hadir.

Menurut Adinda, dukungan generasi muda di Jawa Timur terhadap Ganjar terus meningkat seiring dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan para sukarelawan.

"Untuk dukungan dari generasi mudanya itu (dibuktikan dengan) antusias sekali mengikuti kegiatan yang ada. (Dukungan terhadap Ganjar) makin meningkat karena teman-teman antusias mengikuti acara yang diadakan," tuturnya.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan pelatihan desain grafis bersama para anak muda di Tulungagung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close