Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Lampung Menggalakkan Hidup Sehat dengan Senam Aerobik

Senin, 25 Juli 2022 – 00:40 WIB
Srikandi Ganjar Lampung Menggalakkan Hidup Sehat dengan Senam Aerobik - JPNN.COM
Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar senam aerobik di Lampung Tengah, Minggu (24/7). Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Sukarelawan Srikandi Ganjar menggalakkan pola hidup sehat dengan menggelar senam aerobik dan memfasilitasi vaksinasi di Desa Dono Arum, Kecamatan Seputih Agung,  Lmpung Tengah, Minggu (24/7).

Ketua sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung Sandra Lestari mengatakan senam aerobik sangat berguna dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang berdampak terhadap kualitas hidup seseorang. 

Menurut Sandra, acara yang mengusung tema melangkah bersama Srikandi Ganjar ini diadakan berdasarkan hasil observasi langsung terhadap masyarakat, khususnya perempuan di wilayah Lampung Tengah. 

“Kami mengadakan kegiatan ini setelah melakukan survei di Lampung Tengah, dan ternyata perempuan milenial dan masyarakat perempuan di sini lebih dominan menyukai senam aerobik," ujar Sandra dalam siaran persnya.

Menurut Sandra, pola hidup sehat juga telah dicontohkan oleh Ganjar Pranowo. Sandra menyebutkan Ganjar selalu berolahraga dalam upaya menjaga kesehatan tubuhnya. 

“Kami juga melihat keselarasan kegiatan senam ini dengan aktivitas Pak Ganjar yang memang menyukai olahraga," kata dia. 

Sandra menuturkan daya tahan tubuh yang baik akan berpengaruh terhadap proses tumbuh kembang secara fisik dan mental, terlebih saat ini di era pandemi Covid-19. 

Selain senam aerobik, Srikandi Ganjar juga memfasilitasi vaksinasi secara gratis bagi masyarakat. Kegiatan ini diadakan atas dasar kerja sama dengan lembaga kesehatan di wilayah setempat.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung menggelar senam aerobik dan menggalang dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close